AkseleraSI

AkseleraSI is Game, Movie, and Information Blog

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Menulis Populer
Call Of Duty : Modern Warfare 3
Assassins's Creed : Revelation

Total Visitor

About Me

Ryan Arnoldi N R
Lihat profil lengkapku

Follower

Thumbnail Recent Post

Category List

Chat

The Best Course

The Best Course
Keterampilan Interpersonal

Jurusan Tercinta

Jurusan Tercinta
Sistem Informasi

My Campus

My Campus
Institut Teknologi Sepuluh Nopember

Call Of Duty: Modern Warfare 3

The newest series of call of duty. Recommended game for play

Assassin's Creed : Revelation

The Third Series of Ezio story and the last too. Desmond wake in Animus Core and want to complete memories of Ezio. Ezio memories is where he search for altair secret

Batman : Arkham City

Arkham has moved...

Assassin's Creed Embers

Now living in a cozy Tuscan Villa with his wife and their two children, Ezio spends his time enjoying the company of family, old friends, and cultivating his vineyards. The life of this former Assassin Mentor will not stay quiet for long. One day, a mysterious Assassin shows up at Ezio's door quite unexpectedly, begging for Ezio's aid. Will this old Assassin's fire die out before he can save the ones he love, or will it burn brightly one last time?

4 Kepribadian Berdasarkan Elemen

Ada Sanguinis(Udara), Koleris(Api), Plegmatis(Air), dan Melankolis(Tanah). Manakah kepribadian anda?

Night Diamond - Link Select 2


Fuji Television Network, Inc adalah salah satu stasiun televisi di Jepang yang memancarkan siaran ke kawasan Kanto dan sekitarnya. Stasiun televisi ini sering disebut Fuji TV.


Fuji Television adalah bisnis yang dimiliki oleh perusahaan media massa terbesar di Jepang yaitu Fujisankei Group. Fujisankei Group sendiri memiliki 76 anak perusahaan, 5 badan hukum, 3 museum seni, dan mempunyai lebih dari 10 ribu karyawan di masing – masing perusahaan. Sekarang di seluruh Jepang sudah terdapat 28 stasiun televisi yang bergabung dalam Fuji Network System Fuji Network Sport, dan Fuji News Network yang berguna untuk kerjasama dan bertukar informasi atau berita.


Selain siaran lokal, Fuji TV juga memiliki siaran digital Fuji TV 721 dan Fuji TV 739. Keduanya bisa kita terima melalui TV kabel. Tetapi yang mensupport hanya TV satelit punya SKY PerfecTV! dan e2  dari Satellite Service (kontraktor SKY PerfecTV!).


Fuji TV didirikan pada 18 November 1957 oleh  Nippon Cultural Broadcasting, Nippon Broadcasting System, dan Toho Daiei Motion Picture Company. Kemudian kata “Fuji diganti dengan huruf katakana.


Fuji TV siaran untuk pertama kali pada 1 Maret 1959. Sedangkan untuk siaran warna pertama kali terjadi pada 3 September 1964 pada saat pembukaan olimpiade Tokyo. Acara Boku wa Mitanda adalah acara berwarna pertama yang di keluarkan Fuji TV. Fuji TV kemudian sepenuhnya melakukan siaran berwarna setelah acara Kinkan Shiroto Minyƍ Meijinsen menjadi berwarna.


Kemudian Fuji TV menjadi siaran televisi ke-3 di Jepang yang melakukan siaran stereo dan siaran dwibahasa (pengeras suara kiri dan kanannya berbeda bahasa) setelah Nippon Television dan NHK. Tayangan stereo untuk pertama kali adalah pertandingan bisbol dari Stadion Meiji Jingu.


Pada tahun 1986 Logo Fuji TV berubah menjadi “Medama”(bola mata) mata). Kemudian pada tahun 2006 Fuji TV menjadi perusahaan induk Fujisankei.




Foto gedung Fuji TV yang lain :







3 Responses so far.

  1. Wow masih berkembang ga sih sampe sekarang. Pengen deh nyabain kerja di tempat itu. Feelin good kayaknya :-)

  2. masih fen. Enakan kantornya facebook kalo menurut gw

  3. wow gedungnya cool! trus siaran warna pertama nya pas tanggal ultah gw haha oke ga penting

Leave a Reply

Twitter Bird Gadget