AkseleraSI

AkseleraSI is Game, Movie, and Information Blog

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Menulis Populer
Call Of Duty : Modern Warfare 3
Assassins's Creed : Revelation

Total Visitor

About Me

Ryan Arnoldi N R
Lihat profil lengkapku

Follower

Thumbnail Recent Post

Category List

Chat

The Best Course

The Best Course
Keterampilan Interpersonal

Jurusan Tercinta

Jurusan Tercinta
Sistem Informasi

My Campus

My Campus
Institut Teknologi Sepuluh Nopember

Call Of Duty: Modern Warfare 3

The newest series of call of duty. Recommended game for play

Assassin's Creed : Revelation

The Third Series of Ezio story and the last too. Desmond wake in Animus Core and want to complete memories of Ezio. Ezio memories is where he search for altair secret

Batman : Arkham City

Arkham has moved...

Assassin's Creed Embers

Now living in a cozy Tuscan Villa with his wife and their two children, Ezio spends his time enjoying the company of family, old friends, and cultivating his vineyards. The life of this former Assassin Mentor will not stay quiet for long. One day, a mysterious Assassin shows up at Ezio's door quite unexpectedly, begging for Ezio's aid. Will this old Assassin's fire die out before he can save the ones he love, or will it burn brightly one last time?

4 Kepribadian Berdasarkan Elemen

Ada Sanguinis(Udara), Koleris(Api), Plegmatis(Air), dan Melankolis(Tanah). Manakah kepribadian anda?

Night Diamond - Link Select 2





Platforms: Xbox 360, PS3, PC
Developer: Ubisoft Montreal
Publisher: Ubisoft
Genre: Historic Action Adventure
Release Date: November 15, 2011
ESRB: M

Minimum Configuration
Supported OS : Windows® XP SP3 / Windows Vista® SP2 /Windows 7® SP1
Processor : Intel Core®2 Duo E4300 @ 1.8 Ghz or AMD Athlon64 X2 4600+ @ 2.4GHZ
RAM : 1.5 GB Windows® XP / 2 GB Windows Vista® - Windows 7®
Video Card : 256 MB DirectX® 9.0–compliant card with Shader Model 3.0 or higher
Sound Card : DirectX 9.0 – compliant sound card
DirectX Version : DirectX® June2010 or newer (libraries included on disc)
DVD-ROM : DVD-ROM dual-layer drive
Hard Drive Space : 12 GB
Peripherals Supported : Keyboard, mouse, optional controller
Others : Temporary broadband connection required for one-time product registration at first launch, permanent broadband connection required for multi-player.


Review:
             Game ini merupakan cerita terakhir dari petualangan Ezio. Sebelum kita menutup cerita dari dia, bagaimanapun, kita akan mempunyai kesempatan untuk melihat sejauh apa Ubisoft menempa gameplay setelah Assassin's Creed: Brotherhood.

              Ubisoft menunjukan pada salah satu festival game bahwa di game yang terbaru ini lebih banyak di battle nya dan menjelaskan bagaimana misi altair bisa menyatu dengan cerita ezio. Pada awal permainan kita akan berada di suatu tempat yang dikenal sebagai Animus. Tetapi Animus disini berbentuk seperti pulau karena menurut Subject 16 pulau itu adalah pusat dari Animus. Desmond yang ingin sadar dari Animus , di suruh oleh Subject 16 untuk menyelesaikan memori Ezio hingga tuntas.

Animus Core
              Memori Ezio ini bercerita tentang Ezio yang mencari benda atau apapun yang ditinggalkan oleh Altair di masa lalu. Akhirnya Ezio mengetahui bahwa benda yang ditinggalkan berada pada Perpustakaan milik Altair di Masyaf. Pada saat ingin masuk Ezio melihat bahwa pintu menuju perpus membutuhkan suatu kunci. Akhirnya di ketahui bahwa ada 5 kunci untuk membuka pintu itu. 1 kunci sudah di pegang oleh Templar dan 4 lagi masih belum di ketahui keberadaanya. Tetapi menurut buku yang ditemukan Ezio , 4 kunci lainnya berada di Constatinople. Kemudian Ezio bernangkat kesana dan mencari kunci – kunci tersebut yang dimana kita akan memainkan cerita ini. Kunci tersebut juga merupakan rekaman memori dari Altair atau bisa dibilang pesan dari masa lalu.

               Di serinya yang terbaru banyak sekali yang bener – benar baru, seperti senjata , event, dll. Senjata yang paling menonjol di game ini adalah Hook Blade

               Bomb disini juga bisa dirakit sesuai keinginan kita. Ada 3 jenis bom, yaitu bom membunuh, bom untuk mengalihkan, dan bom asap.

               Ada juga event baru yaitu Den Defense yaitu seperti Defense Tower pada Dota dll. Tetapi disini kia menggunakan Assassin sebagai towernya dan harus mencegah templar untuk menyerang Den(Markas) kita.

               Di seri ini juga Eagle Vision berkembang menjadi Eagle Sense. Perbedaanya adalah Eagle Sense dapat melihat bekas gerakan musuh atau jalan yang ditempuh oleh musuh.

Gimana? Asik kan. Oleh karena itu saya sarankan untuk memainkan game ini karena dari sisi cerita, gameplay, grafik, dll sudah dianggap mantap lah.

Oiya bagi yang mau link downloadnya silahkan comment aja kalo mau. Kalo minjem kaset saya juga ada :D . Selain itu juga yang ingin melihat lanjutan dari kehidupan Ezio setelah game ini silahkan liat resensi film saya yaitu Assassins Creed : Embers

Other Screenshot:














3 Responses so far.

  1. Tio Minar says:

    komen apaan nie kek gini??

    "minta"

    "yaudah gampang lah"

    mangkata ini media chat kek msn kaleee...


    wkkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkw1000000000000000000000000000000x

Leave a Reply

Twitter Bird Gadget