AkseleraSI

AkseleraSI is Game, Movie, and Information Blog

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Menulis Populer
Call Of Duty : Modern Warfare 3
Assassins's Creed : Revelation

Total Visitor

About Me

Ryan Arnoldi N R
Lihat profil lengkapku

Follower

Thumbnail Recent Post

Category List

Chat

The Best Course

The Best Course
Keterampilan Interpersonal

Jurusan Tercinta

Jurusan Tercinta
Sistem Informasi

My Campus

My Campus
Institut Teknologi Sepuluh Nopember

Call Of Duty: Modern Warfare 3

The newest series of call of duty. Recommended game for play

Assassin's Creed : Revelation

The Third Series of Ezio story and the last too. Desmond wake in Animus Core and want to complete memories of Ezio. Ezio memories is where he search for altair secret

Batman : Arkham City

Arkham has moved...

Assassin's Creed Embers

Now living in a cozy Tuscan Villa with his wife and their two children, Ezio spends his time enjoying the company of family, old friends, and cultivating his vineyards. The life of this former Assassin Mentor will not stay quiet for long. One day, a mysterious Assassin shows up at Ezio's door quite unexpectedly, begging for Ezio's aid. Will this old Assassin's fire die out before he can save the ones he love, or will it burn brightly one last time?

4 Kepribadian Berdasarkan Elemen

Ada Sanguinis(Udara), Koleris(Api), Plegmatis(Air), dan Melankolis(Tanah). Manakah kepribadian anda?

Night Diamond - Link Select 2

Masih jaman main di PC? yang gak bisa di bawa kemana - mana. Maka untuk itu lah diciptakan laptop atau mini pc. Tetapi juga tidak sembarang laptop yang bisa memainkan game yang memiliki grafis yang tinggi.


        Inilah 5 Laptop Gaming terbaik di tahun 2011 berdasarkan beberapa website :

1.   Clevo X7200
Jika kalian mencari laptop paling mantap di dunia ya cuma satu yaitu Clevo X7200. Namun Clevo adalah merek yang jarang terdengar di dunia IT apalagi di Indonesia. Bagaimana pun juga, laptop ini disebut sebagai monster nya laptop karena dia menggunakan processor PC, jadi kalian bisa memasang Hexa Core(12-thread) processor desktop Core i7 Extrem Edition dan bisa upgrade ram hingga 24 GB dengan tiga slot untuk RAM DDR-3. Di bagian grafis, laptop ini mempunyai kartu grafis Dual Radeon HD 6990M’s atau bisa diganti dengan Nvidia GeForce GTX 580M. Tetapi dengan sangat besar performanya, baterai nya hanya bisa bertahan untuk 1 jam. Selain itu, laptop ini bisa menampung hingga 3 hard disk. Gimana laptop ini tidak disebut sebagi monster lihat saja performanya.

Harga : $ 4700

2.  Alienware M18x

Laptop alienware ini di asuh oleh perusahaan Dell. Di laptop ini terpasang kartu grafis dual Nvidia GTX 580M dalam SLI atau bisa juga diganti dengan dual AMD Radeon HD 6990M GPUs dalam CrossFireX. Laptop ini dari segi bentuk dan penampilan laptopnya bisa dibilang sudah bagus. Processor yang di anut adalah Intel Core i7 Extreme. Fitur – fitur yang lain adalah USB 3.0, DDR 3 Memory, Wireless HD, dan Full HD video dan audio. Alienware juga mempunyai ciri khas yaitu bisa memodif laptop sesuai keinginan kita. Kurang apa lagi laptop ini coba? Penampilan bagus, performa pun juga bagus.

Harga: $1999.00 (Dasar tanpa di modif)

3.  Asus G74Sx Republic Of Gamers

Asus G74Sx adalah laptop gaming kualitas tinggi. Sangat dingin dan tidak berisik dengan suara mesinnya. Berlayar 17-inch dan mempunyai kartu grafis Nvidia GeForce GTX 560M. Laptop ini juga mempunyai versi 3D nya yang di perlengkapi oleh Nvidia 3D Vision Kit.

Harga : $1299.99

4.  MSI GT780DX

Meskipun MSI tidak terlalu terkenal dalam dunia IT dibandingkan dengan Asus, Acer, Dell, dll. Tetapi di laptop ini MSI menunjukkan bahwa mereka tidak kalah bersaing dengan yang lain. Laptop ini berlayar 17-inch dengan kartu grafis Nvidia GT780 twice yang bisa di upgrade ke Nvidia GTX 750M. Processor yang dimiliki oleh laptop ini adalah quad-core Core i7-2670QM. Laptop ini memiliki banyak warna untuk lampu keyboard yang di desain oleh SteelSeries. Laptop ini bisa overclock hingga 30% dan juga bisa dipasang hingga 12 GB DDR 3. Fasilitas penyimpanan pada laptop ini bisa bersize hingga 750 GB.

Harga : $1542.07

5.  Toshiba Qosmio X775
Qosmio adalah laptop Toshiba yang khusus untuk hiburan, jadi aspek yang paling menarik dari laptop ini adalah harganya yang kurang dari 15 juta. Tetapi kita sudah mendapatkan laptop yang memiliki processor Intel Core i7 CPU dan kartu grafis GeForce GTX 560 M untuk mengatasi keinginan anda dalam bermain game. Selain itu, laptop ini juga bisa di upgrade processor sampai quad-core CPU , USB 3.0 dan juga ada yang versi 3D nya. Namun pada kemampuan dasarnya laptop ini sudah bisa memainkan banyak game yang berat.


Harga : $1449,99


Bagaimana apakah anda tertarik dengan salah satu laptop?

One Response so far.

Leave a Reply

Twitter Bird Gadget