AkseleraSI

AkseleraSI is Game, Movie, and Information Blog

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Menulis Populer
Call Of Duty : Modern Warfare 3
Assassins's Creed : Revelation

Total Visitor

About Me

Ryan Arnoldi N R
Lihat profil lengkapku

Follower

Thumbnail Recent Post

Category List

Chat

The Best Course

The Best Course
Keterampilan Interpersonal

Jurusan Tercinta

Jurusan Tercinta
Sistem Informasi

My Campus

My Campus
Institut Teknologi Sepuluh Nopember

Call Of Duty: Modern Warfare 3

The newest series of call of duty. Recommended game for play

Assassin's Creed : Revelation

The Third Series of Ezio story and the last too. Desmond wake in Animus Core and want to complete memories of Ezio. Ezio memories is where he search for altair secret

Batman : Arkham City

Arkham has moved...

Assassin's Creed Embers

Now living in a cozy Tuscan Villa with his wife and their two children, Ezio spends his time enjoying the company of family, old friends, and cultivating his vineyards. The life of this former Assassin Mentor will not stay quiet for long. One day, a mysterious Assassin shows up at Ezio's door quite unexpectedly, begging for Ezio's aid. Will this old Assassin's fire die out before he can save the ones he love, or will it burn brightly one last time?

4 Kepribadian Berdasarkan Elemen

Ada Sanguinis(Udara), Koleris(Api), Plegmatis(Air), dan Melankolis(Tanah). Manakah kepribadian anda?

Night Diamond - Link Select 2

Pernahkah anda berpikir mana rumah hantu yang paling menyeramkan dunia? atau setidaknya negara manakah yang menurut anda paling seram?  . Kalo saya, pasti akan saya jawab Jepang. Liat aja dari film – film horror yang mereka produksi. Dibandingkan dengan film horror negara sendiri yang malah mengarah ke porno.

Di Jepang terdapat sebuah rumah hantu yang sudah dianggap oleh dunia sebagai rumah hantu terseram yang pernah ada. Rumah hantu tersebut juga sampai masuk Guiness Book Of Record.

Ide awalnya adalah ada bangunan tua yang sudah tidak di gunakan lagi sehingga mereka jadikan rumah hantu yang berbentuk rumah sakit. Rumah hantu ini sangatlah unik karena pada saat kita di dalam, arah jalan kita tidak ditentukan seperti pada rumah hantu biasa. Jadi di sini kita dibiarkan jalan ke ruangan mana pun dan lantai berapa pun. Segalanya pun juga serba manual seperti pintu dan jendela. Desain interiornya pun sudah dapat dibilang seram sekali, apalagi karyawan – karyawannya pun berdandan ala hantu asli nya. Sehingga sangat terasa seramnya berada di rumah sakit ini.

Pengunjung bisa memasuki rumah hantu ini dalam satu kelompok yang berisikan 2 sampai 3 orang. Tidak hanya kelihatan seram, tapi hingga bau nya pun menunjukan seram. Rumah hantu ini memiliki panjang 700 m. Kalau pengunjung tidak nyasar, ya kira – kira sekitar 50 menit sudah dapat keluar dari rumah hantu ini.

Rumah hantu ini dapat menyesatkan pengunjung – pengunjungnya dengan lika liku jalan yang dibuat. Audio pun disetel sampai volume maksimal, seperti suara teriakan, nangis, langkah kaki, dll. Sehingga biasanya pengunjung wanita sampai pingsan gara – gara terlalu takut dan sampai memegang sesuatu dengan keras. Tetapi tidak hanya pengunjung wanita , pengunjung pria pun banyak yang pingsan


Sejarah Rumah Sakit

Sejarah yang dimaksud ini adalah sejarah buatan saja tidak asli. Jadi agar keliatan seperti kisah nyata. Jadi ceritanya begini rumah sakit ini dulu pernah populer tetapi karena dokter – dokternya lebih memilih uang daripada keselamatan pasien akhirnya rumah sakit tersebut di tutup. Menurut desas desus, beberapa dokter suka mengambil bagian – bagian organ dari pasien – pasiennya untuk dijual. Setelah itu pasien – pasien yang menjadi korban hanya dibuang di lubang seperti sejarah lubang buaya. Salah satu pengunjungnya juga pernah melihat suster melayang sambil membawa kepala manusia.




Foto - foto yang lain :








One Response so far.

  1. serem banget sih 50menit baru bisa keluar..dan profesional banget dibuatnya, salut

Leave a Reply

Twitter Bird Gadget