AkseleraSI

AkseleraSI is Game, Movie, and Information Blog

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Menulis Populer
Call Of Duty : Modern Warfare 3
Assassins's Creed : Revelation

Total Visitor

About Me

Ryan Arnoldi N R
Lihat profil lengkapku

Follower

Thumbnail Recent Post

Category List

Chat

The Best Course

The Best Course
Keterampilan Interpersonal

Jurusan Tercinta

Jurusan Tercinta
Sistem Informasi

My Campus

My Campus
Institut Teknologi Sepuluh Nopember

Call Of Duty: Modern Warfare 3

The newest series of call of duty. Recommended game for play

Assassin's Creed : Revelation

The Third Series of Ezio story and the last too. Desmond wake in Animus Core and want to complete memories of Ezio. Ezio memories is where he search for altair secret

Batman : Arkham City

Arkham has moved...

Assassin's Creed Embers

Now living in a cozy Tuscan Villa with his wife and their two children, Ezio spends his time enjoying the company of family, old friends, and cultivating his vineyards. The life of this former Assassin Mentor will not stay quiet for long. One day, a mysterious Assassin shows up at Ezio's door quite unexpectedly, begging for Ezio's aid. Will this old Assassin's fire die out before he can save the ones he love, or will it burn brightly one last time?

4 Kepribadian Berdasarkan Elemen

Ada Sanguinis(Udara), Koleris(Api), Plegmatis(Air), dan Melankolis(Tanah). Manakah kepribadian anda?

Night Diamond - Link Select 2



Kenalkah anda dengan DreamWorks Animation SKG?. Pasti anda familiar dengan gambar anak sedang memancing di bulan yang ada di kebanyakan awal film.

Ya, itulah logo dari DreamWorks Animation SKG. Studio animasi ini terletak di Amerika yang kegiatan utamanya menghasilkan seri animasi komputer yang terkenal seperti Kung Fu Panda, Over The Hedge, Madagascar dan masih banyak lagi. Studio ini menghasilkan animasi yang bertumpu pada unsur – unsur budaya dan satire.

Studio ini sebenarnya gabungan dari 2 studio yaitu  division animasi feature DreamWorks dan Pacific Data Images (PDI). Pada awalnya studio ini masih dibentuk di bawah kepemilikan Dreamworks SKG, namun kemudian berdiri sendiri pada tahun 2004. DreamWorks Animation mengekalkan dua studio yaitu studio animasi feature DreamWorks asal di Glendale, California dan studio PDI di Redwood City, California.


Dreamwork Studios awalnya didirikan pada tahun 1994 oleh 3 orang yaitu  Spielberg, Jeffrey Katzenberg, dan David Geffen. DreamWorks merilis film pertamanya pada September 1997 yaitu film bertemakan thriller aksi "The Peacemaker," dibintangi oleh George Clooney dan Nicole Kidman. Hal ini kemudian diikuti oleh film pertama Spielberg untuk studio, "Amistad," yang dinominasikan untuk empat Academy Awards ™, termasuk Anthony Hopkins untuk Aktor Pendukung Terbaik. Spielberg juga menerima Persekutuan kedelapan Direksi Amerika (DGA) nominasi untuk "Amistad."

Steven Spielberg


Dia adalah mitra utama dari DreamWorks Studios dan juga merupakan sutradara yang sukses dan berpengaruh. Spielberg sudah memproduksi beberapa film terlaris sepanjang masa. Dia sudah memenangkan 3 Academy Award yaitu mendapatkan 2 oscar untuk Best Director dan Best Picture untuk film "Schindler's List", dan piala oscar kegitanya adalah untuk Best Director untuk film  "Saving Private Ryan."

Jeffrey Katzenberg


Dia merupakan CEO dari DreamWorks Animation. Sebelumnya dia pernah bekerja di Paramount Pictures dan menjadi CEO di Walt Disney Company. Jeffrey sudah banyak memproduksi film – film animasi yang sangat terkenal yaitu Shrek, Antz, Chicken Run, Madagascar, Over the Hedge, Kung Fu Panda, Monsters vs. Aliens, How to Train Your Dragon, and Megamind.

David Geffen


David  adalah record executive, film produser, theatrical produser and philanthropist di Amerika. Dia terkenal membuat 3 record yaitu Asylum Records pada tahun 1970, Geffen Records pada tahun 1980, dan DGC Records pada tahun 1990.


Foto – foto studio DreamWorks Animation :





























Film – film yang pernah di produksi:


Leave a Reply

Twitter Bird Gadget