AkseleraSI

AkseleraSI is Game, Movie, and Information Blog

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Menulis Populer
Call Of Duty : Modern Warfare 3
Assassins's Creed : Revelation

Total Visitor

About Me

Ryan Arnoldi N R
Lihat profil lengkapku

Follower

Thumbnail Recent Post

Category List

Chat

The Best Course

The Best Course
Keterampilan Interpersonal

Jurusan Tercinta

Jurusan Tercinta
Sistem Informasi

My Campus

My Campus
Institut Teknologi Sepuluh Nopember

Call Of Duty: Modern Warfare 3

The newest series of call of duty. Recommended game for play

Assassin's Creed : Revelation

The Third Series of Ezio story and the last too. Desmond wake in Animus Core and want to complete memories of Ezio. Ezio memories is where he search for altair secret

Batman : Arkham City

Arkham has moved...

Assassin's Creed Embers

Now living in a cozy Tuscan Villa with his wife and their two children, Ezio spends his time enjoying the company of family, old friends, and cultivating his vineyards. The life of this former Assassin Mentor will not stay quiet for long. One day, a mysterious Assassin shows up at Ezio's door quite unexpectedly, begging for Ezio's aid. Will this old Assassin's fire die out before he can save the ones he love, or will it burn brightly one last time?

4 Kepribadian Berdasarkan Elemen

Ada Sanguinis(Udara), Koleris(Api), Plegmatis(Air), dan Melankolis(Tanah). Manakah kepribadian anda?

Night Diamond - Link Select 2



Jenis Film : Animation | Short
Produser : Patrick Plourde, Stephane Baudet
Produksi : Ubiworkshop
Artis : Angela Galuppo, Roger Craig Smith and Anna Tuveri
Durasi : 21 menit 22 detik

Assassin’s Creed Embers adalah film animasi pendek dari Ubiworkshop. Assassin's Creed Embers di publikasikan oleh Ubisoft pada 6 Juni 2011, UbiWorkShop mengeluarkan sebuah teaser trailer pada 21 Juli 2011, yang ditunjukkan pada Comic-con 2011 dan kemudian di tayangkan pada 15 November 2011. Assassin’s Creed Embers juga ada sebagai bonus jika kita membeli game Assassin’s Creed Revelation Special Edition.


 The Assassin's Creed Embers bercerita tentang masa tua Ezio dengan keluarga nya yang tinggal di tempat asal Ezio yaitu Tuscany . Istrinya bernama Sofia sedangkan anak – anaknya bernama Marcello dan Flavia. Ezio yang sudah tua hanya belajar dan menulis surat di ruangan pribadinya.



 Pada suatu hari, Sofia meminta Ezio untuk mengawasi Flavia, karena Sofia dan Marcello ingin pergi mengunjungi adik Ezio yang bernama Claudia. 



Pada saat Ezio pergi ke kebun untuk memanen dia melihat Flavia sedang bersama dengan orang yang menggunakan kalung berlambang Assassin. Ezio pun lari sekuat tenaga nya untuk melindungi Flavia, karena dia takut seseorang dari Assassin mencari dia dan mengganggu keluarga nya. Tetapi ternyata Assassin tersebut hanya berniat baik , dia bernama Shao Jun. 




Dia datang mengunjungi Ezio hanya untuk meminta saran karena daerah asal nya yaitu Cina sudah jatuh di tangan Templar. Tetapi Ezio tidak ingin membantu nya.




Setelah beberapa hari rumah Ezio di serang oleh beberapa Templar karena Shao Jun telah membunuh salah satu anggota mereka. 

Kemudian setelah Shao Jun pergi, Ezio pun dengan keluarganya menuju kota untuk berbelanja. Tetapi ada suatu kejadian menarik . Mau tau apa kejadian tersebut? Makanya nonton di jamin sedih, senang, dan emosi yang lainnya pasti anda rasakan.   







2 Responses so far.

Leave a Reply

Twitter Bird Gadget