AkseleraSI

AkseleraSI is Game, Movie, and Information Blog

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Menulis Populer
Call Of Duty : Modern Warfare 3
Assassins's Creed : Revelation

Total Visitor

About Me

Ryan Arnoldi N R
Lihat profil lengkapku

Follower

Thumbnail Recent Post

Category List

Chat

The Best Course

The Best Course
Keterampilan Interpersonal

Jurusan Tercinta

Jurusan Tercinta
Sistem Informasi

My Campus

My Campus
Institut Teknologi Sepuluh Nopember

Call Of Duty: Modern Warfare 3

The newest series of call of duty. Recommended game for play

Assassin's Creed : Revelation

The Third Series of Ezio story and the last too. Desmond wake in Animus Core and want to complete memories of Ezio. Ezio memories is where he search for altair secret

Batman : Arkham City

Arkham has moved...

Assassin's Creed Embers

Now living in a cozy Tuscan Villa with his wife and their two children, Ezio spends his time enjoying the company of family, old friends, and cultivating his vineyards. The life of this former Assassin Mentor will not stay quiet for long. One day, a mysterious Assassin shows up at Ezio's door quite unexpectedly, begging for Ezio's aid. Will this old Assassin's fire die out before he can save the ones he love, or will it burn brightly one last time?

4 Kepribadian Berdasarkan Elemen

Ada Sanguinis(Udara), Koleris(Api), Plegmatis(Air), dan Melankolis(Tanah). Manakah kepribadian anda?

Night Diamond - Link Select 2






Tiba – tiba aku membayangkan enaknya jadi presiden. Ingin nonton final liga champion secara live bisa terkabulkan dengan mudah.  Ingin punya rumah yang sangat besar pun hanya masalah kecil dan masih banyak lagi .   Wah, enak juga ya ternyata kalau aku bisa jadi presiden apapun keinginanku pasti terkabul.

Namun tugas presiden seperti  yang kita ketahui adalah menjadi kepala negara yang memimpin negara ini membuatnya menjadi tidak bisa bebas dan seenaknya. Selain itu tanggung jawab nya pun semakin besar seperti kata Stan Lee, “With great power comes a great responsibility” yang pernah kita dengar dalam film Spiderman. Mengurusi satu negara yang penduduknya banyak itu sangat – sangat lah susah karena misalkan presiden melakukan sesuatu pasti ada saja orang yang tidak setuju. Apalagi kalau ada pejabat – pejabat negara yang asal – asalan dalam bekerja pasti presiden yang kena getahnya karena tidak becus dalam mengerjakan sesuatu

Jadi? Apakah presiden yang salah?
Tidak juga, tetapi kembali kepada pribadi masing – masing apakah kita sudah melakukan yang benar dan baik. Presiden kan hanya membimbing kita layaknya sebuah pemimpin selanjutnya adalah kita yang melakukan dan mengerjakan amanatnya.

Setelah di pikir – pikir jika aku menjadi presiden , aku akan melakukan banyak hal. Memperlakukan semua orang secara adil. Aku akan memberikan bantuan kepada masyarakat yang miskin secara efektif. Tidak hanya berkata – kata saja tapi akan melakukannya secara pasti seperti kata iklan Class Mild, “Talk Less Do More” . Menghukum berat pelaku – pelaku korupsi. Menutup pabrik - pabrik rokok seperti yang dilakukan oleh negara lain dan masih banyak sekali yang aku ingin lakukan jika menjadi presiden.

Kemudian aku berpikir kembali apakah bisa aku memikul tanggung jawab yang sangat besar. Tetapi aku tetap yakin akan tindakan – tindakan yang akan aku lakukan menjadi presiden. Karena semua itu aku lakukan hanya untuk negaraku tercinta, Indonesia.

Leave a Reply

Twitter Bird Gadget