AkseleraSI

AkseleraSI is Game, Movie, and Information Blog

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Menulis Populer
Call Of Duty : Modern Warfare 3
Assassins's Creed : Revelation

Total Visitor

About Me

Ryan Arnoldi N R
Lihat profil lengkapku

Follower

Thumbnail Recent Post

Category List

Chat

The Best Course

The Best Course
Keterampilan Interpersonal

Jurusan Tercinta

Jurusan Tercinta
Sistem Informasi

My Campus

My Campus
Institut Teknologi Sepuluh Nopember

Call Of Duty: Modern Warfare 3

The newest series of call of duty. Recommended game for play

Assassin's Creed : Revelation

The Third Series of Ezio story and the last too. Desmond wake in Animus Core and want to complete memories of Ezio. Ezio memories is where he search for altair secret

Batman : Arkham City

Arkham has moved...

Assassin's Creed Embers

Now living in a cozy Tuscan Villa with his wife and their two children, Ezio spends his time enjoying the company of family, old friends, and cultivating his vineyards. The life of this former Assassin Mentor will not stay quiet for long. One day, a mysterious Assassin shows up at Ezio's door quite unexpectedly, begging for Ezio's aid. Will this old Assassin's fire die out before he can save the ones he love, or will it burn brightly one last time?

4 Kepribadian Berdasarkan Elemen

Ada Sanguinis(Udara), Koleris(Api), Plegmatis(Air), dan Melankolis(Tanah). Manakah kepribadian anda?

Night Diamond - Link Select 2



Pada jaman ini semua sudah serba gampang. Makan gampang, mau jalan kemana – mana gampang, mau hiburan juga gampang. Salah satu teknologi yang membuat kita mudah adalah ATM


Hayo siapa yang tau kepanjangan ATM? pasti banyak deh yang gatau kepanjangan ATM. Karena kita tidak pernah di beri tahu oleh orang tua dan teman – teman. Disini saya akan menjelaskan tentang apa itu ATM dan bagaimana bisa menjadi ATM.


ATM mempunyai kepanjangan Automatic Teller Machine , kalo di bahasa Indonesia menjadi Anjungan Tunai Mandiri.





Penemu ATM adalah Luther George Simjian. Luther dilahirkan di Turki, 28 Januari 1905 dan meninggal pada 23 Oktober 1997 pada usia 92 tahun. Dia dikenal sebagai ilmuwan, penemu, dan fotografer. Selain ATM dia juga menemukan kamera untuk membuat orang yang akan di foto dapat melihat dirinya sendiri sebelum di foto dan mesin X-ray berwarna .


Luther mendapatkan ide untuk membuat pelanggan bank melakukan transaksi tanpa bertemu langsung dengan teller, namun orang banyak masih meragukan idenya. Tetapi dia tidak putus asa dan terus mencoba untuk menerapkan idenya.


Dengan usaha nya yang tidak pernah menyerah dia mendapatkan 20 hak paten pada tahun 1939. Kemudian dia menawarkan buatannya kepada City Bank of New York yang sekara kita kenal dengan Citibank. Mereka setuju untuk melakukan 6 bulan percobaan.


Setelah 6 bulan, Citibank akhirnya merespon ide luther. Mereka mengatakan bahwa yang menggunakan mesinnya hanyalah sejumlah kecil pelacur dan penjudi.


Coba kalian liat pada jaman ini, di mana – mana pasti ada ATM kan. Berarti keraguan orang – orang pada jaman dulu tidak terjadi.


  Jadi untuk para teman – teman sesama mahasiswa, gunakanlah sifat – sifat yang dimiliki Luther seperti tidak pernah putus asa. Yakinlah pada diri sendiri bahwa semua usaha anda akan berguna suatu saat.



2 Responses so far.

  1. ga ngerti lagi gimana repotnya kalo sekarang ga ada ATM

Leave a Reply

Twitter Bird Gadget