AkseleraSI

AkseleraSI is Game, Movie, and Information Blog

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Menulis Populer
Call Of Duty : Modern Warfare 3
Assassins's Creed : Revelation

Total Visitor

About Me

Ryan Arnoldi N R
Lihat profil lengkapku

Follower

Thumbnail Recent Post

Category List

Chat

The Best Course

The Best Course
Keterampilan Interpersonal

Jurusan Tercinta

Jurusan Tercinta
Sistem Informasi

My Campus

My Campus
Institut Teknologi Sepuluh Nopember

Call Of Duty: Modern Warfare 3

The newest series of call of duty. Recommended game for play

Assassin's Creed : Revelation

The Third Series of Ezio story and the last too. Desmond wake in Animus Core and want to complete memories of Ezio. Ezio memories is where he search for altair secret

Batman : Arkham City

Arkham has moved...

Assassin's Creed Embers

Now living in a cozy Tuscan Villa with his wife and their two children, Ezio spends his time enjoying the company of family, old friends, and cultivating his vineyards. The life of this former Assassin Mentor will not stay quiet for long. One day, a mysterious Assassin shows up at Ezio's door quite unexpectedly, begging for Ezio's aid. Will this old Assassin's fire die out before he can save the ones he love, or will it burn brightly one last time?

4 Kepribadian Berdasarkan Elemen

Ada Sanguinis(Udara), Koleris(Api), Plegmatis(Air), dan Melankolis(Tanah). Manakah kepribadian anda?

Night Diamond - Link Select 2

Apakah anda pernah menonton film 2012? Di mana ada suatu bahtera buatan untuk menyelamatkan manusia dari kiamat. Ternyata telah di temukan juga alat untuk menyelamatkan jika ada tsunami atau gempa namun ini adalah versi simpelnya.


Kapsul ini dibuat oleh perusahaan Japan’s Cosmo Power di Jepang, mereka terinspirasi dari negara mereka sendiri yang sering terkena tsunami dan gempa bumi. Bentuk dari kapsul seperti bola tenis besar dan diberi nama “Noah”Ukuran diameter kapsul ini adalah 1.2 meter (4 kaki).


Japan’s Cosmo Power menyatakan bahwa "Noah" terbuat dari fiberglass yang disempurnakan yang dapat melindungi para pengguna dari bencana tsunami. Seperti yang melanda Jepang pada 11 Maret dengan korban mencapai hampir 20.000orang tewas atau hilang.


Presiden Perusahaan, Shoji Tanaka mengatakan dengan harga 300.000 yen (Rp 34 juta) kapsul  dapat menampung hingga empat orang dewasa. Kapsul ini selain berfungsi melindungi jika ada bencana, tapi juga dapat menjadi hiburan atau mainan untuk anak – anak kecil.



Perusahaan telah menjual dua kapsul  dan mencatat jumlah pesanan sebanyak 600 unit lebih. Kapsul  terbuat dari fiberglass seperti yang di jelaskan di atas dan dicat kuning cerah agar memudahkan tim penolong untuk mengidentifikasi. Begitu masuk, kita akan merasa lumayan nyaman dan hanya ada tiang di tengah untuk berpegangan.


Ide terbaru yang sedang dibuat adalah lantainya diberi pemberat agar tetap stabil dan atapnya diberi lubang untuk bisa bernapas dan jendela bundar kecil. Menurut Presiden Perusahaan Shoji Tanaka, kapsul  telah melewati sejumlah tes kecelakaan dengan baik sekali dan sekarang sudah tersedia untuk dijual. Namun produksi nya agak lambat karena hanya 10 karyawan yang mengerjakannya.




Foto lainnya:






Videonya :



3 Responses so far.

  1. Muat berapa orang ya kira kira? Dan kalaupun mengapung apa mungkin bertahan lama?

  2. bacalah fen hahahaa. 4 orang dewasa. kalo mengapung ya selama - lamanya

  3. kayak mainan yang balon transparan besar yang anak-anak bisa masuk buat main tapi versi seriusnya

Leave a Reply

Twitter Bird Gadget