AkseleraSI

AkseleraSI is Game, Movie, and Information Blog

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Menulis Populer
Call Of Duty : Modern Warfare 3
Assassins's Creed : Revelation

Total Visitor

About Me

Ryan Arnoldi N R
Lihat profil lengkapku

Follower

Thumbnail Recent Post

Category List

Chat

The Best Course

The Best Course
Keterampilan Interpersonal

Jurusan Tercinta

Jurusan Tercinta
Sistem Informasi

My Campus

My Campus
Institut Teknologi Sepuluh Nopember

Call Of Duty: Modern Warfare 3

The newest series of call of duty. Recommended game for play

Assassin's Creed : Revelation

The Third Series of Ezio story and the last too. Desmond wake in Animus Core and want to complete memories of Ezio. Ezio memories is where he search for altair secret

Batman : Arkham City

Arkham has moved...

Assassin's Creed Embers

Now living in a cozy Tuscan Villa with his wife and their two children, Ezio spends his time enjoying the company of family, old friends, and cultivating his vineyards. The life of this former Assassin Mentor will not stay quiet for long. One day, a mysterious Assassin shows up at Ezio's door quite unexpectedly, begging for Ezio's aid. Will this old Assassin's fire die out before he can save the ones he love, or will it burn brightly one last time?

4 Kepribadian Berdasarkan Elemen

Ada Sanguinis(Udara), Koleris(Api), Plegmatis(Air), dan Melankolis(Tanah). Manakah kepribadian anda?

Night Diamond - Link Select 2




Developer: Rocksteady
Publisher: Warner Bros
Genre: Action Adventure  
Release Date: October 18, 2011
Platforms: PS3, XBOX360, PC  
ESRB: RP


Minimum System Requirements
Operating System: Microsoft Windows XP, Vista or 7
CPU: Dual-Core CPU 2.4 Ghz
RAM: 2GB
Graphics Card: NVIDIA 8800 or ATI 3800 with 512MB of VRAM
Sound: Microsoft Windows XP/Vista or 7 compatible sound card (100% DirectX 9.0c-compatible)
DVD-ROM: Quad-speed (4x) DVD-ROM drive
Hard Drive: 17.5GB free disk space
Input Devices: 100% Windows XP/Vista or 7 compatible mouse and keyboard

Review:

Pada game yang terbaru ini mengambil cerita satu tahun setelah Batman: Arkham Asylum. Kepala penjara dari game pertama, Quincy Sharp, sekarang sudah menjadi mayor Gotham City.

Dia kemudian membeli sebagian besar distrik Gotham City yang miskin untuk membangun organisasi kriminal yang baru, yang bernama "Arkham City", sebuah kota dimana didalamnya merupakan bekas para tawanan yang dulu menghuni Arkham Asylum. Pemimpin organisasi tersebut adalah sang psikiater Hugo Strange.

Pihak Rocksteady menyatakan, bahwa para gamer yang memainkan game pertamanya tidak akan kecewa dengan sekuelnya, karena sekuelnya tidak hanya menambahkan para villains baru dan mendaur ulang faktor-faktor dan aset di game pertamanya.

"Kami ingin memberikan sesuatu yang lebih tinggi dari game pertamanya" cetus Sefton Hill. "Kami tidak ingin membuat sekuel ini menjadi Arkham Asylum 1.5, kami membuat lompatan saat menggarap game Arkham Asylum, dan kami ingin membuat lompatan yang sama untuk Arkham City, kita mempunyai ambisi yang sama dalam sekuel ini."

Di Batman seri yang terbaru ini banyak karakter yang bermunculan dan gadget yang bertambah banyak yaitu sekitar 10 gadget.

Karakter – karakter baru yang tidak ada di game sebelumnya adalah Two Face, Mr. Penguin, Catwoman, Mr. Freeze, Riddler,  Robin, dan masih banyak lagi.

Catwoman, akan berperan sebagai Batman's love interest, dan dia akan bekerjasama dengan batman selama permainan. Catwoman dapat menentukan ending pada game ini . Ada 2 ending, yaitu ending yang cepat dan ending yang lama

Pada bagian Combat / Battle juga mempunyai tambahan-tambahan baru, termasuk simultaneous counters, kombinasi gadget-gadget, dan projectile counters (counter untuk benda yang dilempar oleh musuh).
Arkham City juga akan mendapatkan banyak side-quests, seperti Riddler Trophies yang teka-tekinya lebih rumit, Zsas dengan teka-teki telepon umum, AR Training, Bane , dll.
Musuh pada game terbaru ini juga akan semakin susah. Karena ada yang menggunakan gadget. Seperti night vision, disruptor signal, perisai, dll.

Kalau kalian udah pernah main yang seri sebelumnya, saya jamin di game yang terbaru ini 10x lebih baik dari game sebelumnya.


 Other Screenshot :











Leave a Reply

Twitter Bird Gadget